Senin, 30 Oktober 2017

Download Lagu Ahmad Albar Mp3 Lengkap Full Album

Download Lagu Ahmad Albar Mp3 Lengkap Full Album - lagukoplodangdut Ahmad Albar adalah seorang penyanyi dan pemusik Indonesia yang merupakan vokalis dari group musik God Bless. Ahmad lahir dari pasangan Syech Albar dan Farida Al-Hasani. Ibunya bercerai dan kemudian menikah dengan seorang sutradara yang bernama Djamaluddin Malik. Dari pernikahan ini mereka melahirkan seorang artis wanita yang terkenal ia adik tirinya Ahmad Albar yang bernama Camelia Malik. Penasaran dengan detail Ahmad Albar mari kita bahas di bawah ini.

Download Lagu Ahmad Albar Mp3 Lengkap Full Album

Download Lagu Ahmad Albar Mp3 Lengkap Full Album lawas terpopuler

Ahmad Albar adalah penyanyi yang lahir pada tanggal 16 Juli 1946 di Surabaya yang sekarang berusia 71 tahun, dan mempunyai nama asli yaitu Ahmad Syech Albar, yang sudah merdeka setahun yang lalu karena kemerdekaan Indonesia di sahkan pada taggal17 Agustus 1945, penasaran dengan profil dari beliau akses dan menciptakan lagu-lagu yang menyentuh hatikita, karier beliau di mulai saat Ahmad Albar  di kenal sebagai bintang Film pada tahun 1957, saat itu berusia 11 tahun ketika itu beliau membentuk sebuah group band remaja yang berjudul ''Bintang Remaja'' yang mengikuti sebuah festival dan 2 tahun kemudian bubar seketika itu.

Pada tahun 1979 Ahmad Albar telah mengecewakan para penggemar ketika Ahmad Albar membuat lagu dangdut karena pada saat itu dangdup di anggap oleh seluruh kalangan musik adalah musik kampungan,karena genre sejati yang di mainkan Ahmad Albar adalah Pop, Rock dan ahirnya pada tahun 2007 tanggal 26 September di kediamannya telah mengkonsumsi narkoba sehingga kemudian di penjara selama 8 bulan dan keluar pada tahun 2008 bertepatan pada tanggal 11 Juli, baiklah admin tidak berpanjang lebar mengenai profil Ahmad Albar apabila ingin mengkoleksi silahkan di unduh di Download Lagu Ahmad Albar Mp3 Full Album di bawah ini.

Download Lagu Ahmad Albar Mp3 Lengkap Full Album

Album Ahmad Albar Zakia (1979)
Album Ahmad Albar Menanti Kepastian (1979)
Album Ahmad Albar Syair Kehidupan (1980)
Album Ahmad Albar Secita Cerita (1981)
Album Ahmad Albar Dunia Huru Hara (1981)
Album Ahmad Albar Dunia Dibakar Api (1988)
Album Ahmad Albar Kendali Dendam (1995)
Album Ahmad Albar Jangan Ada Luka (1996)
AlbumAhmad Albar Langkahkan Pasti

1 komentar:

  1. kok ga tembus2 ya min ke link download nya?
    mohon pencerahan

    BalasHapus