Sabtu, 18 November 2017

Download Kumpulan Lagu Erie Suzan Mp3 Full Album

Download Kumpulan Lagu Erie Suzan Mp3 Full Album - lagukoplodangdut admin ingin membagikan subuah lagu lawas yang di nyanyikan oleh Erie Suzan, penyanyi yang berasal dari Kota Lamongan, Jawa Timur. Erie mencoba keberuntuangannya di dunia musik dangdut pada tahun 1993, kariernya di dunia musik sudah puluhan tahun yang membuat nama Erie Suzan  tidak asing bagi banyak orang, pasti penasaran dengan profil dan biodatanya marilah simak dibwah ini.

Download Kumpulan Lagu Erie Suzan Mp3 Full Album

Download Kumpulan Lagu Erie Suzan Mp3 Full Album lengkap terpopuler

Erie Suzan lahir pada tanggal 30 Desember 1978 di Lamongan, Jawa Timur yang berusia 38 tahun. Erie Suzan sering di minta oleh kakaknya untuk latihan nyanyi, Erie kemudian menjuarai beberapa festival menyanyi Rock, Pop, dan Dangdut di Jawa Timur. Kemudian Erie hijrah ke Jakarta mendapat hadiah rekaman sebagai juara 1 rekaman salah satu festival Rock se-Jawa Timur. Akhirnya di tunda karena usianya masih kecil, masa penantian ini membawanya menjadi penyanyi pengiring pada show musik beberapa artis, seperti Slank Anggun C.

Erie memutuskan untuk kembali ke Lamongan, karena biaya hidup di Jakarta  yang tinggi. Kemudian, 2 hari menjelang kepulangannya ke-Jawa Timur, Erie mengikuti festival Dangdut se-jabotabek dan Erie berhasil menjadi juara 1 dan mendapat sebuah pialayang di berikan oleh Rhoma Irama. Seorang produser langsung tertarik unuk merekan sebuah album dangdut pertama Erie Suzan yang berjudul ''Mabuk Duit'', pada tahun 1993 dan saat itu Erie Suzan masih SMP kelas 2.

Setelah itu beberapa hits dangdut seperti ''Jangan Buang Waktuku'', ''Muara Kasih Bunda'', telah dihasilkannya. Tidak terhenti sampai di situ, beberapa single hits duet di antaranya bersama Yus Yunus, Alm. Abiem Ngesti, Alm. Farid Harja, Adibal dan Beniqno kembali di hasilkan baiklah singkat cerita mengenai profil dan biodata Erie Suzan semoga bermanfaat ayo langsung saja Download Lagu Erie Suzan Mp3 di bawah ini.

Download Kumpulan Lagu Erie Suzan Mp3 Full Album

0 komentar

Posting Komentar